Minggu, 07 Desember 2014

PROGRAM TANAM JATI SUPER OLEH: PT PINANG LAMPUNG INDONESIA



  1. Dapat mengadakan kerjasama kepada pihak perusahaan dengan cara FULL KEMITRAAN, yaitu semua bibit jati super yang diminta, diberikan oleh perusahaan kepada pemilik lahan. Adapun hasil panen dibagi 3, yaitu satu untuk pemilik lahan dan 2 untuk pihak perusahaan dan investor.
  2. Dapat mengadakan kerjasama kepada pihak perusahaan dengan cara SEMI KEMITRAAN, yaitu bibit jati super yang diminta oleh pemilik lahan diberikan oleh pihak perusahaan sebesar 70% nya dan sisanya pemilik lahan membayar 30% .  Dan pihak pemilik lahan memiliki saham 30% dari bibit tersebut. Adapun hasil panen dibagi 2, yaitu satu untuk pemilik lahan dan satu untuk pihak perusahaan.
  3. Dapat mengadakan kerjasama dengan investor dalam pemberian modal awal tanam bibit jati super. Kemudian hasilnya ketika panen dibagi 3 setelah dipotong 5 % untuk koordinator lapangan. Yaitu; satu untuk pemilik lahan, satu untuk investor, dan satu untuk perusahaan.
  4. Dapat membeli bibit secara pribadi non subsidi seharga Rp50.000,-/btg dan hasil panennya dapat dijual secara mandiri/pribadi tanpa ada ikatan oleh pihak perusahaan.
     
  5. Dapat membeli bibit yang telah disubsidi oleh perusahaan secara pribadi seharga Rp15.000,-/btg dan hasil panen harus dijual kepada perusahaan.
  6. Contact Person :
    0822-7246-4372
    0822-8055-4448
    (Presdir Ardy)
    (Sekretaris Fitria)
    e-mail :
    pinangindonesia@gmail.com
    Blogger
    Ptpinanglampungindonesia.blogspot.com


     


Tidak ada komentar: